Para Siswa SMK TI Bali Global Badung Juara Tingkat Nasional, Stiki Student Competition VIII 2020


Pada tanggal 3 Desember 2020, bertempat di ruang Kepala SMK TI Bali Global Badung, SMK TI Bali Global Badung Berikan Beasiswa Untuk Para Siswi Berprestasi Tingkat Nasional pada ajang Stiki Student Competition [SSC Malang] VIII 2020  yaitu atas nama I Kadek Junia Purnama Ningsih XI RPL yang meraih Juara 1 Kategori Blog. Atas pretasinya, ia mendapatkan beasiswa bebas SPP selama 5 bulan.

Sedangkan dari Kategori Video Pendek yang diwakili oleh Tim Enah Project meraih juara 2 dengan anggota Ridho Bayu Saputra kelas XII MM 1, I Gede Juliarta kelas XII MM 1, dan I Dewa Gede Trisna Riandika XII MM 2. Atas pretasinya, mereka mendapatkan beasiswa uang tunai senilai Rp 1.500.000,- .

Tidak hanya para siswa berprestasi, guru pembimbing mereka juga mendapatkan apresiasi dari sekolah yaitu Putu Ade Pranata, S.Kom dan I Made Ari Setiawan Sunarya, S.Pd. Ini sebagai wujud terima kasih kepada pembimbing telah mencetak generasi berprestasi.

Beasiswa prestasi dari SMK TI Bali Global Badung diserahkan langsung oleh Bapak I Made Indra Aribawa, SH selaku Kepala SMK TI Bali Global Badung.

Selamat atas prestasinya. Semoga apa yang dihasilkan oleh mereka ini bisa bermanfaat, serta prestasinya semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.