Raih Juara Tingkat Nasional di Ajang Sahid National Science Competition (SNSC) 2020 Lomba Poster Kategori Siswa, Dua Siswi SMK TI Bali Global Badung Berikan Kabar Baik Untuk Sekolah di Penghujung Tahun 2020

Dua Siswa SMK TI Bali Global Badung Raih Juara Tingkat Nasional di Ajang Sahid National Science Competition (SNSC) 2020 Lomba Poster Kategori Siswa


Kabar baik dari SMK TI Bali Global Badung di penghujung tahun 2020. Pada tanggal 25 Desember 2020, Sahid National Science Competition (SNSC) melalui akun instagramnya snsc_2020, mengumumkan para juara dari ajang Sahid National Science Competition (SNSC) 2020. Pengumuman tersebut memperlihatkan bahwa peserta dari SMK TI Bali Global Badung atas nama Amanda Patma Yunita dan Putu Alvina Damayanti memperoleh juara.

Amanda Patma Yunita meraih Juara 1  Lomba Desain Poster Kategori Siswa dengan judul poster "Proud" Pemuda Revolusioner Era Digital, sedangkan Putu Alvina Damayanti meraih juara 3 Lomba Desain Poster Kategori Siswa dengan judul Pengembangan Sumber Daya Manusia di Era Pandemi Berbasis Teknologi.

Lomba ini dilaksanakan secara online oleh Himpunan Mahasiswa Gizi Universitas Sahid Jakarta setiap tahunnya

Selamat atas prestasinya. Semoga apa yang dihasilkan oleh mereka ini bisa bermanfaat, serta prestasinya semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.