SMK TI Bali Global Badung Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) SMK Tahun 2020

SMK TI Bali Global Badung yang diwakili oleh Ni Nyoman Dita Tri Pramida,S.Pd mengikuti kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) SMK Tahun 2020, yang dilaksanakan pada tanggal 26-28 Oktober 2020, di Hotel Bigland, yang beralamat di jalan Malabar Nomor 1B, Tegallega, Kota Bogor, Propinsi Jawa Barat.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi dan memperbaiki program-program Unit Kesehatan Sekolah (UKS) guna kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan program-program UKS khususnya di tahun 2020 dan tahun-tahun berikutnya.

Semoga dengan kegiatan mengikuti kegiatan ini, SMK TI Bali Global Badung semakin bisa mengembangkan Program-program dan fasilitas Unit Kegiatan Sekolah (UKS) sehingga nantinya bisa semakin memberikan manfaat kepada masyarakat di dunia kesehatan khususnya kepada seluruh warga SMK TI Bali Global Badung.