WEBINAR BERDASI SMK Bali Global Se-Badung : Bangkitkan Semangat Belajar Menuju Jalur Juara"


15 Agustus 2020. Dalam rangka memperingati Dirgahayu Indonesia ke-75, SMK Bali Global Se-Badung yang terdiri dari SMK TI Bali Global Badung, SMK TI Bali Global Jimbaran, SMK Pandawa Bali Global Abiansemal menyelenggarakan kegiatan Webinar 'BERDASI' (Belajar Daring seputar vokasi) dengan tema "BANGKITKAN SEMANGAT BELAJAR MENUJU JALUR JUARA"

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan peserta mengenai cara meningkatkan semangat untuk meraih juara.

Diikuti oleh seluruh siswa/i SMK Bali Global dan umum.

Acara dibuka dengan opening speech dari kepala SMK TI Bali Global Badung yaitu I Made Indra Aribawa, SH.

Speaker dalam webinar ini adalah Ni Putu Putri Ayu Wijayanthi, S.Kom.,MM (Dosen ITB STIKOM Bali) dan Ni Wayan Purnami Rusadi,S.P.,M.Agb (Dosen Politeknik Negeri Denpasar)

Adapun topik yang disampaikan oleh Bu Putri adalah "Setiap Kamu Adalah Juara". Sedangkan topik materi yang disampaikan Bu Purnami adalah "Menjadi Produktif Menjadi Juara"

Di akhir acara, semua peserta mendapatkan e-certificate yang dikirim ke masing-masing email peserta.

Harapan ke depan, apa yang diberikan oleh pemateri dapat bermanfaat untuk peserta dan masyarakat luas makin mengenal SMK Bali Global yang ada di Kabupaten Badung khususnya.



--------------

SMK TI Bali Global Jimbaran @smktibgjimbaran

SMK TI Bali Global Badung @globalitibadung_

SMK Pandawa Bali Global Abiansemal @smkbaliglobal_abs⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠

#smktibaliglobalbadung #globalitibadung #smk #smkbisa #Badung #kuta #tabanan #denpasar #pendidikan #bali #teknologi #globaliti #smktibaliglobal #ppdb #smkdibali #smkterbaikdibali #sekolahkejuruan #ppdbonline #sekolahvokasi #pendidikanvokasi #webinar