Peliputan NGOCEH : Bentuk Kerjasama SMK TI Bali Global Badung Dengan Radio Cassanova Bali dan Duta FM

SMK TI Bali Global Badung semakin melebarkan sayap, kini SMK TI Bali Global Badung bekerjasama dengan Radio Cassanova Bali dan Duta FM.

Kerjasama ini melibatkan para siswa SMK TI Bali Global Badung Kompetesi Keahlian Multimedia (MM) untuk meliput acara on air streaming Youtube acara NGOCEH (Ngobrol Bukan Receh) yang diadakan oleh Radio Cassanova Bali dan Duta FM setiap hari Sabtu, pukul 10.00 sampai 12.30 WITA yang disiarkan secara on air di Cassanova Bali (102.00 FM) dan Duta FM (99.3 FM) serta Live Streaming Youtube di channel Cassta Studio. Sesuai kerjasama bahwa petugas peliputan yang melibatkan SMK TI Bali Global Badung akan berjalan sampai 3 bulan ke depan.

Dan pada episode pertama NGOCEH, hari Sabtu, 29 Agustus 2020, bertempat di Studio Radio Cassanova Bali, SMK TI Bali Global Badung yang diwakili oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung (I Made Indra Aribawa, SH), Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan (I Gde Darma Wiguna, S.Pd), siswa berprestasi kelas XII (Christoper) serta alumni (Hatta Afdillah) diberikan kesempatan untuk hadir sebagai narasumber.

Harapan ke depannya, dengan kegiatan kerjasama ini dapat membantu menambah wawasan para siswa, khususnya kompetensi keahlian Multimedia (MM) untuk terjun langsung ke lapangan serta SMK TI Bali Global Badung semakin dikenal dan mampu memberi manfaat kepada masyarakat.

----------------------⁠⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠

SMK TI BALI GLOBAL BADUNG⁠

Jl. Tibung Sari, Br. Kwanji, Dalung, Kuta Utara, Badung - Bali⁠⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠

⁠Telp 0361-419097⁠⠀⁠

WA 0822-61-9000-70⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠⠀⠀⠀⠀⠀⁠

www.smktibaliglobalbadung.sch.id⁠⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠⠀⠀⠀⠀⠀⁠

#smktibaliglobalbadung #globalitibadung #smk #smkbisa #Badung #kuta #tabanan #denpasar #pendidikan #bali #teknologi #globaliti #smktibaliglobal #ppdb #smkdibali #smkterbaikdibali #sekolahkejuruan #ppdbonline #sekolahvokasi #pendidikanvokasi

0 Komentar