Meet Up dan Seminar "Penggunaan Internet Sehat" Bersama Ibu-ibu PKK Kelurahan Kapal


Bertujuan untuk memberi manfaat kepada masyarakat di bidang teknologi, SMK TI Bali Global Badung memberikan pelayanan masyarakat kepada masyarakat wilayah sekitar SMK TI Bali Global Badung.

Kali ini SMK TI Bali Global Badung bekerjasama dengan ITB Stikom Bali yang dalam hal ini pembicaranya adalah Ibu Ni Putu Putri Ayu Wijayanthi, S.Kom., MM, memberikan materi "Penggunaan Internet Sehat" kepada ibu-ibu PKK di kelurahan Kapal. Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 19 Desember 2020 dan bertempat di Kantor Lurah Kelurahan Kapal, Mengwi Badung ini para pesertanya hadir dari seluruh perwakilan PKK masing-masing Banjar di Kapal.


Sementara itu bulan November 2019 lalu, SMK TI Bali Global Badung juga sempat memberikan materi mengenai teknologi dengan materi "Digital Marketing" kepada ibu-ibu PKK di Desa Dalung.

Tentunya kegiatan ini menjadi kegiatan rutin SMK TI Bali Global Badung dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang teknologi. Untuk itu jadwal selanjutnya akan dilanjutkan oleh desa/kelurahan lainnya di sekitar SMK TI Bali Global Badung.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, harapan besar SMK TI Bali Global Badung bisa terus menjalin hubungan baik dan memberi manfaat kepada masyarakat melalui program-program kerja yang disusun oleh Bidang Hubungan Masyarakat SMK TI Bali Global Badung.


Terima kasih atas sambutan dan penerimaan yang baik dari PKK Kelurahan Kapal kepada SMK TI Bali Global Badung.

Kapan saja kami siap menerima ide dan pertanyaan mengenai dunia pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat.
.

----------------------------------------------------

PENDAFTARAN SISWA BARU 2020/2021
di www.smktibaliglobalbadung.sch.id

atau bisa menghubungi panitia melalui WhatsApp Center : 08-232-10.000-90 atau
klik wa.me/6282321000090

SMK TI Bali Global Badung
Jl. Tibungsari, Dalung - Kuta Utara - Badung
Telp 0361 419097
www.smktibaliglobalbadung.sch.id .
_
#smktibaliglobalbadung #globalitibadung #smk #smkbisa #Badung #kuta #tabanan #denpasar #pendidikan #bali #teknologi #globaliti #smktibaliglobal #ppdb #smkdibali #smkterbaikdibali
#praktek #sekolahkejuruan #dalung #kutautara #mengwi #denpasarbarat #denpasarutara #ppdbonline

0 Komentar