Jalin Kerjasama Internasional : SMK TI Bali Global Badung Dengan WuFeng University Taiwan


Hal yang baik mengawali tahun 2020 ini. SMK TI Bali Global Badung dan WuFeng University Taiwan menandatanngani Memorendum of Understanding (MoU) pada Kamis, 2 Januari 2020. Penandatangan dilakukan oleh Kepala SMK TI Bali Badung, Bapak I Made Indra Aribawa, SH dan Wakil Rektor Wufeng University Mr. Jack Lee, Ph.D.

.

Adapun maksud dari MoU ini adalah untuk pendidikan siswa/i lulusan SMK TI Bali Global Badung, yaitu yang akan melanjutkan kuliah sambil kerja di Taiwan. Hal ini membuktikan bahwa SMK TI Bali Global Badung memberi kesempatan besar bagi para alumninya untuk melebarkan sayap tidak hanya nasional namun juga internasional. 
.
Dengan telah ditandatanginya MoU ini maka menambah jejaring kemitraan SMK TI Bali Global Badung dengan perguruan tinggi di luar negeri. Dengan demikian juga akan memperkuat SMK TI Bali Global Badung dalam mewujudkan SMK TI Bali Global Badung sebagai World Class School.

.

Perlu diketahui bahwa ini adalah kerjasama ke dua SMK TI Bali Global Badung dengan perguruan tinggi di Negara Taiwan, pertama dengan Chuenko Technology University dan yang kedua dengan WuFeng University. Ke depannya SMK TI Bali Global Badung akan terus mengupayakan ada peningkatan kerjasama antara SMK TI Bali Global Badung dan WuFeng University Taiwan ini dan dengan perguruan-perguruan tinggi luar negeri yang lainnya.

Website WuFeng University : http://www.wfu.edu.tw