Perayaan Natal SMK TI Bali Global Badung


Pada tanggal 20 Desember 2019, Komunitas Nasrani SMK TI Bali Global Badung mengadakan kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal.

Tema dalam Natal kali ini adalah "Persembahkanlah Tubuhmu Sebagai Persembahan yang Hidup"
Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kelas SMK TI Bali Global Badung dan dihadiri oleh seluruh siswa/i Nasrani, Pembina Nasrani yaitu Ibu Ekowati Moerdanoe, M.Pd.K, serta Bapak/Ibu Wakil-wakil Kepala Sekolah, Perwakilan Pengurus OSIS, perwakilan Siswa/i SMP PGRI 2 Denpasar dan hadir pula Bapak Pendeta Yohanes Masri Kagatanaribe, M.Pd.K



Dalam Sambutan Ibu Ida Ayu Ari Widyawati, S.Pd.H selaku Wakil Kepala Sekolah bagian Hubungan Masyarakat mewakili Bapak Kepala Sekolah, mengajak para hadirin untuk menjadikan hidup lebih bermanfaat bagi diri sendiri, orang tua, bangsa dan Negara serta agama.



Pimpinan serta keluarga besar SMK TI Bali Global Badung mengucapkan Selamat Natal Tahun 2019, dan Selamat menyambut Tahun Baru 2020, semoga hikmah Natal tahun ini membawa berkat, kebahagiaan, serta semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan seluruh umat Nasrani baik di lingkungan SMK TI Bali Global Badung maupun di masyarakat.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan khidmat. Semoga dapat membawa keteduhan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh warga Kristiani, khususnya di SMK TI Bali Global Badung dan di manapun berada serta tetap terjalin toleransi antar umat beragama dilingkungan SMK TI Bali Global Badung. .

0 Komentar