Duta Kartini & Lomba Karikatur SMK TI Bali Global Badung Tahun 2024

 

Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, OSIS SMK TI Bali Global Badung menyelenggarakan ajang pemilihan Duta Kartini dan Lomba Karikatur bagi siswa-siswi SMK TI Bali Global Badung pada hari Sabtu, 27 April 2024. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., dengan didampingi oleh seluruh wakil kepala sekolah. 

   

Kegiatan diawali dengan ajang menunjukkan bakat peserta. Para peserta menampilkan bakat mereka dengan sangat baik. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman peserta yang melaju ke babak 5 besar. Finalis 5 besar menampilkan fashion show terbaik mereka yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab sebelum ditentukan Duta Kartini SMK TI Bali Global Badung Tahun 2023/2024.

   

Setelah melalui seleksi yang cukup ketat, akhirnya Ni Putu Noella Janustya Arindini perwakilan kelas X DKV 1 berhasil meneruskan tugas Duta Kartini Tahun 2023/2024 yakni Gusti Ayu Chintya Dewi (XI DKV 2) sebagai Duta Kartini SMK TI Bali Global Badung Tahun 2024/2025. Tak hanya itu, Kadek Artika Indradewi perwakilan kelas XI DKV 1 juga terpilih menjadi Duta Kartini Terfavorit.

   

Tak hanya itu, terdapat pula juara lomba karikatur yang berhasil dimenangkan oleh Made David Wisnuarditha perwakilan kelas XI DKV 2 dan beberapa pentas seni yang ditampilkan oleh siswa-siswi SMK TI Bali Global Badung. 

   

Semoga Duta Kartini terpilih dapat mengemban tugas dengan baik dan menjadikan pengalaman ini sebagai pedoman untuk dapat mencetak prestasi yang lebih jauh ke depannya serta pemenang lomba karikatur dapat terus mengasah kemampuannya.



(Humas)