Edukasi Teknologi SMK TI Bali Global Badung dengan SMP Negeri 5 Denpasar


SMK TI Bali Global Badung telah sukses meluncurkan inisiatif sosialisasi teknologi canggih dengan mengunjungi SMPN 5 Denpasar. Dalam upaya untuk meningkatkan pemahaman siswa mengenai teknologi dan pemanfaatannya, SMK TI Bali Global Badung membawa serangkaian kegiatan yang menarik dan edukatif.

Para siswa/siswi SMPN 5 Denpasar tak hanya mendengar teori, tetapi juga dapat melihat dan mencoba langsung game yang dikembangkan oleh siswa SMK TI Bali Global Badung. 

   

Suasana interaktif mewarnai forum tanya jawab antara siswa/siswi SMPN 5 Denpasar dan siswa SMK TI Bali Global Badung. Pertanyaan-pertanyaan seputar teknologi, peluang karier di bidang teknologi, dan informasi siswa baru 2024/2025.


Antusiasme siswa SMPN 5 Denpasar terlihat jelas sepanjang kegiatan, dan minat mereka terhadap teknologi tampak meningkat. Kegiatan ini tidak hanya memberikan wawasan baru tetapi juga mengubah pandangan siswa terhadap potensi teknologi dalam membentuk masa depan mereka.

Terima kasih atas sambutan dan antusias yang luar biasa dari para siswa/i SMP Negeri 5 Denpasar kepada SMK TI Bali Global Badung. Kapan saja kami siap menerima ide dan pertanyaan mengenai dunia pendidikan khususnya mengenai informasi siswa baru 2024/2025.



(Humas)