Kelas X TJKT Menjadi Juara Dalam Lomba Senam P5 SMK TI Bali Global Badung

 

Pada hari Selasa, 2 Mei 2023 yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, SMK TI Bali Global Badung mengadakan Lomba Senam P5 yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing kelas X. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan pelaksanaan implementasi kurikulum merdeka.

   

Perwakilan dari masing-masing kelas memberikan penampilan terbaik mereka. Para siswa/i juga sangat kreatif dalam membuat gerakan senam. Adapun juri dalam kegiatan ini adalah Ibu Ni Nyoman Suwandewi, S.Pd., M.Si selaku Guru Seni Budaya dan Bapak I Wayan Muliawan, S.Pd selaku Guru Olahraga.

   

Dari hasil penilaian, kelas X TJKT berhasil mendapat nilai tertinggi sehingga meraih juara 1. Kemudian juara 2 diraih oleh kelas X PPLG 1 dan kelas X DKV 3 meraih juara 3. Hadiah juara lomba diserahkan oleh Bapak I Made Indra Aribawa, S.H selaku Kepala SMK TI Bali Global Badung. Dalam kesempatan ini pula, diumumkan pemenang lomba endorse sekolah yang diraih oleh:

- I Made Mayka Dharsana Putra

- Nyoman Trisna Sasmitha

- Gede Krisna Dharma Suta

- I Gusti Agung Ngurah Pandhu Paramartha

- Doni Wahyu Perdana

   

Semoga dengan adanya kegiatan ini, para siswa dapat menunjukkan kreativitas dan inovasinya serta menjadikan motivasi untuk terus mencetak prestasi di SMK TI Bali Global Badung.


(Humas)