Robotik dan Game 2D Karya Siswa, Dipamerkan Pula di Yang Fest Peguyangan

 

Suatu kebahagiaan bagi SMK TI Bali Global Badung karena dapat berpartisipasi dalam acara "Yang Fest" di Kelurahan Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara. Kegiatan ini berlangsung selama 2 (dua) hari yang dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 8-9 April 2023.

Kegiatan berlangsung seru dan menyenangkan. Siswa/i SMK TI Bali Global Badung juga berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat dan menjadi pengisi acara dengan penampilan akustik pada kegiatan ini. Tak hanya itu, SMK TI Bali Global Badung juga memberikan beberapa souvenir untuk warga Kelurahan Peguyangan. Siswa/i SMK TI Bali Global Badung juga berpartisipasi dalam jalan sehat pada kegiatan tersebut. 

   

Banyak pengunjung yang datang mengunjungi stand SMK TI Bali Global Badung. Dalam festival kali ini, SMK TI Bali Global Badung memamerkan Robotik dan Game 2 (dua) Dimensi Karya Siswa SMK TI Bali Global Badung. Para pengunjung sangat antusias dan tertarik melihat hasil karya siswa serta ingin tahu cara pembuatan robotik dan game tersebut.

   

Kami keluarga besar SMK TI Bali Global Badung mengucapkan terima kasih kepada Kelurahan Peguyangan karena telah mempercayakan SMK TI Bali Global Badung untuk berpartisipasi pada kegiatan festival ini. Semoga rasa kekeluargaan yang baik dari kita dapat terjaga selalu.


(Humas)