OSIS SMK TI Bali Global Badung Kembali Menyelenggarakan Ajang Pemilihan Duta Kartini Tahun 2023/2024

 

Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, OSIS SMK TI Bali Global Badung kembali menyelenggarakan ajang pemilihan Duta Kartini bagi siswi SMK TI Bali Global Badung pada hari Jumat, 28 April 2023. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., dengan didampingi oleh seluruh wakil kepala sekolah. 

   

Kegiatan diawali dengan ajang menunjukkan bakat peserta. Para peserta menampilkan bakat mereka dengan sangat baik. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman peserta yang melaju ke babak 5 besar. Finalis 5 besar menampilkan fashion show terbaik mereka yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab sebelum ditentukan Duta Kartini SMK TI Bali Global Badung Tahun 2023/2024.

   

Setelah melalui seleksi yang cukup ketat, akhirnya Gusti Ayu Chintya Dewi perwakilan kelas X DKV 2 berhasil meneruskan tugas Duta Kartini Tahun 2022/2023 yakni Komang Nidya Pramesti (XII MM 3) sebagai Duta Kartini SMK TI Bali Global Badung Tahun 2023/2024. Tak hanya itu, Anastasya Naomi Gunandi perwakilan kelas XI MM 1 juga terpilih menjadi Duta Kartini Terfavorit.

   

Semoga Duta Kartini terpilih dapat mengemban tugas dengan baik dan menjadikan pengalaman ini sebagai pedoman untuk dapat mencetak prestasi yang lebih jauh ke depannya.


(Humas)