Doa Bersama Kelas XII SMK TI Bali Global Badung Menjelang Serangkaian Ujian Akhir Tahun Ajaran 2022/2023

 

Pada hari Rabu, 15 Maret 2023, dilaksanakan Doa bersama oleh seluruh siswa-siswi kelas XII SMK TI Bali Global Badung. Doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjelang serangkaian ujian akhir yang akan diikuti oleh siswa-siswi seperti Ujian Kompetensi Keahlian (UKK), UK serta Ujian Sekolah (US), yang nanti sebagai syarat kelulusan siswa-siswi dan juga pemberian sertifikat oleh Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP).

   

Seluruh siswa-siswi yang beragama Hindu melaksanakan persembahyangan di Pura Batur dan Pura Besakih. Maksud dan tujuan dari  kegiatan ini adalah memohon supaya Tuhan Yang Maha Esa memberikan rahmat-Nya kepada seluruh komponen dalam ujian akhir ini agar berjalan dengan lancar dan juga siswa-siswi SMK TI Bali Global Badung dalam mengikuti ujian dengan tenang serta dituntun agar dapat mencapai lulus 100%. Kegiatan ini juga merupakan program setiap tahun yang berkaitan dengan upacara ida bhatara turun kabeh di Pura Besakih.

   

Selain itu, seluruh siswa-siswi yang beragama selain Hindu juga mengadakan doa bersama di ruang kelas SMK TI Bali Global Badung bersama guru agamanya masing-masing untuk memohon kelancaran saat ujian. Semoga dengan adanya doa bersama ini, seluruh siswa kelas XII dapat menempuh ujian kelulusan dengan lancar dan mendapat hasil yang terbaik.


(Humas)