Penandatanganan Perpanjangan MOU dengan Desa Dalung terkait Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2023/2024


Jumat, 3 Februari 2023, yang bertempat di Ruang Perbekel Desa Dalung Jl. Raya Dalung No.54 D, Dalung, Kuta Utara, Kabupaten Badung, dilakukan penandatanganan perpanjangan MOU (Momerandum of Understanding) antara Kepala SMK TI Bali Global Badung yaitu Bapak I Made Indra Aribawa, S.H dengan Kepala Desa Dalung yaitu Bapak I Gede Putu Arif Wiratya, S.Sos. Adapun isi dari perjanjian yang ditandatangani yaitu mengenai pemberian potongan SPP sebesar 20% dan potongan dana praktikum sebesar 50% yang berlaku selama 3 tahun kepada seluruh warga Desa Dalung yang akan melanjutkan pendidikan di SMK TI Bali Global Badung tahun ajaran 2023/2024.

   

Tim SMK TI Bali Global Badung yang diwakili oleh Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati, S.Pd.H selaku Wakasek Humas serta Staf Humas yakni Putu Citra Darmika Dewi, S.Kom., disambut hangat oleh Perbekel Desa Dalung yang didampingi pula oleh Kelian Banjar Dinas Untal-Untal yakni Bapak I Nyoman Oka Suartana, S.Sos. 

   

Tujuan utama dari penandatanganan MOU ini adalah untuk menjalin silaturahmi hubungan baik antara SMK TI Bali Global Badung dengan lingkungan sekitar. Selain itu, kesempatan warga Desa Dalung yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang SMK dengan beasiswa juga terbuka lebar melalui beasiswa yang diberikan. Semoga dengan adanya kerja sama ini, SMK TI Bali Global Badung dapat dikenal serta selalu dapat memberi manfaat yang baik kepada masyarakat, khususnya di bidang pendidikan.


(Humas)