Penandatanganan MOU dengan SMK Negeri 1 Denpasar terkait LSP

 

Pada hari Jumat, 3 Februari 2023, bertempat di SMK Negeri 1 Denpasar yang beralamat di Jl. Cokroaminoto No. 84, Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, dilakukan penandatanganan MOU (Memorandum of Understanding) antara Kepala SMK TI Bali Global Badung yaitu Bapak I Made Indra Aribawa, S.H yang didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum yaitu Bapak Gede Putu Agustyawan, S.Pd dengan Kepala dan Ketua Dewan Pengarah LSP P-1 SMK Negeri 1 Denpasar yaitu Bapak I Wayan Mustika, S.Pd., M.Pd. 

Adapun isi dari perjanjian yang ditandatangani yaitu mengenai program-program yang berkaitan dengan sertifikasi kompetensi peserta didik, dengan memanfaatkan sumber daya dan fasilitas yang ada di lingkungan kedua belah pihak. Tujuan utama dari penandatanganan MOU ini adalah untuk melaksanakan sertifikasi kompetensi terhadap peserta didik/pelatihan berbasis kompetensi dan atau sumber daya manusia dari jejaring kerja, sesuai ruang lingkup yang diberikan oleh BNSP. 

Semoga dengan adanya kerja sama ini, SMK TI Bali Global Badung dapat mencetak generasi unggulan di bidang teknologi melalui sertifikasi kompetensi jurusan yang ada di SMK TI Bali Global Badung.


(Humas)