Kunjungan Siswa/i SMP Pancasila Canggu ke SMK TI Bali Global Badung

 

SMK TI Bali Global Badung mendapat kunjungan dari siswa/i SMP Pancasila Canggu pada hari hari Jumat, 10 Februari 2023. Kedatangan siswa/i SMP Pancasila Canggu bersama guru pendamping disambut hangat secara langsung oleh tim SMK TI Bali Global Badung.

   

Adapun tujuan kedatangan siswa/i SMP Pancasila Canggu adalah untuk melihat langsung situasi pembelajaran dan fasilitas SMK TI Bali Global Badung. Siswa/i SMP Pancasila Canggu juga mengetahui suasana lab komputer serta studio yang ada di SMK TI Bali Global Badung serta diajarkan menggunakan alat-alat seperti kamera di studio podcast. 

   

Siswa/i yang berkunjung sangat antusias melihat situasi dan kondisi fasilitas yang ada di SMK TI Bali Global Badung. Siswa/i SMP Pancasila Canggu yang mengunjungi SMK TI Bali Global Badung juga mendapat voucher potongan SPP yang dapat digunakan ketika mendaftar untuk bersekolah di SMK TI Bali Global Badung.

   

Semoga dengan adanya kunjungan ini, tali silaturahmi antara SMK TI Bali Global Badung dan SMP Pancasila Canggu dapat terjalin lebih baik lagi. Selain itu, SMK TI Bali Global Badung dapat menjadi lebih dikenal oleh masyarakat sebagai sekolah IT yang unggul dan berprestasi.


(Humas)