Audiensi Dengan Kelurahan Peguyangan Terkait Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2023 / 2024

 

Hari Rabu, 8 Februari 2023, bertempat di Kantor Lurah Peguyangan yang beralamat di JL. A. Yani, Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara, Bapak Gede Putu Agustyawan, S.Pd selaku Wakasek Kurikulum dan Ibu Ni Wayan Sukanti Asih, S.E Badung melakukan audensi dengan Perbekel Kelurahan Peguyangan. Adapun tujuan utama dari audiensi ini adalah menjalin silaturahmi hubungan baik SMK TI Bali Global Badung dengan lingkungan sekitar.

Kepala SMK TI Bali Global Badung beserta tim disambut hangat. Beliau menyampaikan beberapa hal terkait keberadaan SMK TI Bali Global Badung. Selain itu juga dengan adanya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMK TI Bali Global Badung membuka lebar kesempatan bagi warga Kelurahan Peguyangan yang segera lulus SMP untuk bisa melanjutkan sekolah di SMK TI Bali Global Badung dengan adanya potongan biaya pendidikan.

Potongan biaya pendidikan ini nantinya akan disahkan dengan adanya Kerjasama atau Memorandum of Understanding (MOU) antara SMK TI Bali Global Badung dengan Perbekel Kelurahan Peguyangan. SMK TI Bali Global Badung selalu berharap SMK TI Bali Global Badung dapat selalu lebih dikenal oleh masyarakat di lingkungan sekitar. Tentunya, selain itu SMK TI Bali Global Badung juga berharap selalu bisa memberi manfaat yang baik, khususnya untuk lingkungan Kelurahan Peguyangan.



(Humas)