Pengukuhan Tanda Perestuan Gugus Depan Kwartir Ranting Kuta Utara

 

Jumat, 7 Oktober 2022, Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kuta Utara mewakili Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Badung, mengukuhkan tanda perestuan Gugus Depan Kwartir Ranting Kuta Utara yang berpangkalan di SMP, SMA/SMK, serta Yayasan se-Kuta Utara.

   

Kepala SMK TI Bali Global Badung yang dalam hal ini sebagai Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., bersama dengan Bapak I Gde Made Darma Wiguna, S.Pd selaku Ketua Gudep Putra dan Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati, S.Pd.H selaku Ketua Gudep Putri, mengikuti upacara pengukuhan tanda perestuan gugus depan Kwartir Ranting Kuta Utara di Gedung Pramuka Kwartir Ranting Cabang Badung.

   

Kegiatan pengukuhan berlangsung dengan lancar dan tertib yang dimulai dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pelantikan Mabigus, hingga penutup. Semoga dengan adanya pengukuhan ini, kegiatan Pramuka yang ada di masing-masing gugus depan dapat berjalan sebagaimana mestinya untuk mendidik generasi muda melalui pendidikan karakter, pendidikan moral, dan pendidikan spiritual.


(Humas)