Pembukaan Lomba Peringatan HUT RI ke-77

 

Pada hari Senin, 15 Agustus 2022, Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H yang didampingi oleh seluruh wakil kepala sekolah dan kepala tata usaha, membuka secara resmi acara perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77. Kegiatan lomba dilaksanakan di lapangan upacara SMK TI Bali Global Badung.

   

Adapun kategori yang dilombakan hari ini adalah lomba LKBB antar kelas. Peserta dari kegiatan lomba LKBB ini adalah seluruh siswa kelas X, XI, dan XII SMK TI Bali Global Badung dimana masing-masing kelas mengirimkan perwakilannya sebanyak 7 (tujuh) orang yang terbagi atas 6 (enam) orang sebagai pasukan dan 1 (satu) orang sebagai danton. 

   

Seluruh siswa/i antusias dan kegiatan berlangsung dengan tertib. Seluruh peserta juga menampilkan kreativitas mereka dalam gerakan variasi formasi LKBB di masing-masing kelas sehingga membuat penampilan mereka semakin memukau penonton. Ekstra Paskibra Taksaka SMK TI Bali Global Badung pun tak kalah memukau dengan penampilan parade LKBB yang apik di akhir acara.


(Humas)