Kepala SMK TI Bali Global Badung Menghadiri Undangan Bersama Rektor ITB STIKOM Bali

 

Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., mendampingi Ketua Yayasan Pendidikan Bali Global Denpasar sekaligus Rektor ITB STIKOM Bali yakni Bapak Dr. H. Dadang Hermawan dalam menghadiri undangan sekaligus penandatanganan MOU yang diselenggarakan oleh FPSI (Forum Pemerhati Sejarah Islam). 

Tidak hanya didampingi SMK TI Bali Global Badung, Beliau juga didampingi oleh Kepala Sekolah beserta Staff dari SMK TI Bali Global Denpasar dan SMK TI Bali Global Jimbaran. Kegiatan ini telah berlangsung pada hari Minggu, 31 Juli 2022 lalu dan bertempat di Aula ITB STIKOM Bali.

   

Adapun hal yang dibahas dalam MOU ini berkaitan dengan Peningkatan Pendidikan dan Karakter Melalui Program Beasiswa SMK/Perguruan Tinggi dan Kerjasama di Bidang Pendidikan dan Penempatan SDM pada Bank BTPNS. Semoga para siswa yang mengalami kesulitan dalam pembiayaan dan bingung mau melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, dapat terbantu dan memberikan banyak hal positif dari ditandatanganinya MOU ini.


(Humas)