Workshop Review Kurikulum K-13 dan Implementasi Penyusunan Kurikulum Merdeka (KOSP) SMK TI Bali Global Badung Tahun Pelajaran 2022/2023

 

SMK TI Bali Global Badung menyelenggarakan Workshop Review Kurikulum K-13 dan Implementasi Penyusunan Kurikulum Merdeka (KOSP) SMK TI Bali Global Badung Tahun Pelajaran 2022/2023 pada hari Senin, 4 Juli 2022 sampai dengan hari Rabu, 6 Juli 2022.

   

Kegiatan ini diikuti oleh 36 guru pengajar. Tujuan dari kegiatan ini adalah mereview/merevisi dan menyempurnakan kurikulum untuk persiapan pembelajaran tahun ajaran 2022/2023, dan juga meningkatkan maupun menyegarkan kembali proses persiapan pembelajaran nanti.

   

Acara ini juga dihadiri oleh I Made Sutarjana, S.Sos., M.M. selaku Kepala Bidang SMK Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Provinsi Bali yang sekaligus membuka kegiatan workshop ini, Bapak Drs. I Gusti Made Bawa Suarya, M.Pd selaku Pengawas SMK Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Provinsi Bali, Ida Bagus Gede Widnyana, A.Md selaku Ketua Komite SMK TI Bali Global Badung, serta perwakilan Dunia Usaha/Dunia Industri diantaranya Selda Design dan Digital Marketing, Academy Miracle, dan PT. Telkom Akses.


(Humas)