Rapat Persiapan Tahun Ajaran Baru 2022/2023

 

Pada hari Jumat, 1 Juli 2022, Manajemen dan Guru SMK TI Bali Global Badung mengadakan rapat persiapan tahun ajaran baru 2022/2023. Rapat ini bertujuan untuk menyelaraskan proses belajar mengajar di kelas yang akan mulai efektif di tahun ajaran ini.

Kepala SMK TI Bali Global Badung, Bapak I Made Indra Aribawa, SH., menghimbau kepada seluruh guru agar pada saat proses pembelajaran, perangkat pembelajaran yang digunakan dapat diseragamkan. Beliau juga mengingatkan tentang etika dan penampilan guru saat proses pembelajaran. Selain itu, Beliau juga mengingatkan kepada seluruh manajemen dan guru untuk tetap memperhatikan pelayanan kepada seluruh warga sekolah serta tamu yang berkunjung ke SMK TI Bali Global Badung.

Bapak Gede Putu Agustyawan, S.Pd selaku Wakasek Kurikulum juga menyampaikan kepada seluruh guru terkait rencana pembelajaran di tahun ajaran baru serta pembagian jadwal mengajar serta pengumuman wali kelas. Beliau berharap agar dalam proses pembelajaran nantinya, semua berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Selain itu pula, Wakasek Kesiswaan yakni Bapak I Gde Made Darma Wiguna, S.Pd, juga berharap agar seluruh guru dan manajemen meningkatkan peran sertanya dalam kegiatan sekolah.


(Humas)