SMK TI Bali Global Badung Dikunjungi oleh Kabid Pembinaan SMK Disdikpora Provinsi Bali

 

Kamis, 12 Mei 2022, SMK TI Bali Global Badung dikunjungi oleh Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Provinsi Bali yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak I Made Sutarjana, S.Sos., M.M. selaku Kepala Bidang Pembinaan SMK Provinsi Bali, Bapak I Gede Agus Rai, S.Sn., M.Sn selaku Sub Koordinator Unit Substansi Kurikulum dan Pembelajaran SMK Provinsi Bali, serta Bapak I Gusti Agung Yana Setiawan, SE., MM selaku Sub Koordinator Unit Substansi Kelembagaan dan Sarana Prasarana SMK Provinsi Bali. Kunjungan Beliau beserta tim disambut hangat oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H beserta Wakil Kepala Sekolah, Kepala Tata Usaha, dan Komka SMK TI Bali Global Badung.

  

Adapun tujuan Beliau beserta tim yakni untuk memverifikasi kesiapan RPS Multimedia untuk bantuan DAK peralatan. Selain itu, Beliau juga meninjau kondisi ruangan yang ada di SMK TI Bali Global Badung seperti ruang belajar, perpustakaan, lab multimedia, studio podcast, dan toilet. Dalam kesempatan ini, Beliau juga sempat bertemu calon siswa baru yang sedang mengikuti pelatihan di lab multimedia.

  

Beliau dan tim menyampaikan apresiasi serta rasa bangga Beliau pada SMK khususnya bidang IT yang saat ini sedang berkembang pesat. SMK TI Bali Global Badung nantinya akan dijadikan percontohan untuk kompetensi multimedia. Semoga dengan adanya kunjungan ini, SMK TI Bali Global Badung dapat semakin dikenal oleh masyarakat melalui Beliau beserta tim.


(Humas)