Raih 2 Piala Lomba Desain Logo di ajang FastTekno ITB STIKOM Bali Tahun 2022

 

Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., memberikan beasiswa kepada 2 orang siswanya karena telah berhasil meraih juara dalam ajang Lomba Desain Logo pada FastTekno tahun 2022 yang diselenggarakan oleh ITB STIKOM Bali. Adapun nama dari kedua siswa tersebut, yaitu:

1. Reyhanda Jaya Fabyansyah kelas XI MM 2 yang meraih Juara 1 mendapatkan beasiswa berupa voucher bebas SPP selama 5 bulan, dan

2. I Putu Widisma Imanuel Anugraha kelas XI MM 1 yang meraih Juara 2 mendapatkan beasiswa berupa voucher bebas SPP selama 3 bulan.

Voucher beasiswa tersebut diberikan langsung di ruang kepala sekolah. Tidak hanya siswa yang mendapat juara saja, guru pembimbing lomba yakni I Made Arisetiawan Sunarya, S.Pd., juga mendapat apresiasi dari sekolah karena telah berhasil membimbing siswanya hingga memperoleh juara.

Hal ini merupakan sedikit bentuk dari besarnya rasa terima kasih dari sekolah atas dedikasi yang diberikan oleh guru pembimbing dan siswa berprestasi kepada SMK TI Bali Global Badung. Selamat atas prestasinya, semoga apa yang dihasilkan oleh mereka bisa bermanfaat, serta prestasinya semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.


(Humas)