Penandatanganan MOU dengan Desa Pererenan terkait Beasiswa Pendidikan

 

Pada hari Rabu, 11 Mei 2022, bertempat di Kantor Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, dilakukan penandatanganan MOU (Momerandum of Understanding) antara SMK TI Bali Global Badung yang diwakili oleh Kepala SMK TI bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H. yang juga didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah bagian Humas yaitu Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati, S.Pd.H dengan Pj. Perbekel Pererenan yaitu I G. A. N. Marhaena Yasana Putra, SSTP., M.A.P. Adapun isi dari perjanjian yang ditandatangani yaitu mengenai pemberian beasiswa pendidikan (SPP) sebesar 50% selama 3 tahun kepada seluruh warga Desa Pererenan yang akan melanjutkan pendidikan di SMK TI Bali Global Badung tahun ajaran 2022/2023.

Tujuan utama dari penandatanganan MOU ini adalah untuk menjalin silaturahmi hubungan baik antara SMK TI Bali Global Badung dengan lingkungan sekitar serta memberikan kesempatan kepada warga Desa Pererenan untuk melanjutkan pendidikan di SMK TI Bali Global Badung melalui beasiswa yang diberikan.

Semoga dengan adanya kerja sama ini, SMK TI Bali Global Badung dapat dikenal serta selalu dapat memberi manfaat yang baik kepada masyarakat, khususnya di bidang pendidikan.


(Humas)