2 Siswa SMK TI Bali Global Badung Raih Juara 2 Lomba Video Tingkat Nasional

 

Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., yang didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan yakni Bapak I Gede Made Darma Wiguna, S.Pd., memberikan beasiswa kepada 2 orang siswa kelas X RPL 1 karena telah berhasil meraih juara dalam ajang lomba video tingkat Nasional. Adapun nama dari kedua siswa tersebut, yaitu:

1. I Made Mayka Dharsana Putra, yang berhasil meraih Juara 2 Lomba Video pada Electrical & Computer Competition tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik Universitas Udayana, dan

2. I Kadek Abi Ajustino, yang berhasil meraih Juara 2 Lomba Monolog Video pada SMANISDA Cup Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Sidoarjo.

Beasiswa yang berupa bebas biaya SPP selama 3 bulan, diberikan langsung di ruang kepala sekolah. Tidak hanya siswa yang mendapat juara saja, guru pembimbing lomba yakni Bapak I Gusti Putu Wahyu Armandha Kumara, S.Kom., juga mendapat apresiasi dari sekolah karena telah berhasil membimbing siswanya hingga memperoleh juara.

Hal ini merupakan sedikit bentuk dari besarnya rasa terima kasih dari sekolah atas dedikasi yang diberikan oleh guru pembimbing dan siswa berprestasi kepada SMK TI Bali Global Badung. Selamat atas prestasinya, semoga apa yang dihasilkan oleh mereka bisa bermanfaat, serta prestasinya semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.


(Humas)