Kegiatan Pelantikan 4 (empat) Organisasi di Bawah Naungan OSIS SMK TI Bali Global Badung Periode Tahun 2022/2023

 

Pada hari Kamis, 21 April 2022 yang juga bertepatan dengan Hari Kartini, dilaksanakan kegiatan pelantikan 4 (empat) organisasi siswa di bawah naungan OSIS, diantaranya:

1. Pengurus Komunitas Semeton Hindu Dharma Globaliti (KSHDI) yang diketuai oleh Ida Ayu Putu Laksmi, 

2. Pengurus Rohani Islam (ROHIS) yang diketuai oleh Dijay Dhani Yahya, 

3. Pengurus Organisasi Siswa Nasrani yang diketuai oleh Frandy Christian Tarigan, dan 

4. Pengurus Organisasi Siswa Kreatif Globaliti (SITITI) yang diketuai oleh I Gusti Agung Ngurah Pandhu.

Upacara pelantikan ini dilakukan langsung oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yaitu Bapak I Made Indra Aribawa, S.H. Beliau dalam sambutannya menyampaikan harapan agar dengan adanya organisasi keagamaan di SMK TI Bali Global Badung, rasa toleransi antar umat beragama tetap terjaga di dalam segala kegiatan siswa.

  

Beliau juga menyampaikan bahwa SITITI adalah wahana siswa dalam pembelajaran praktek karena SITITI merupakan organisasi siswa dalam pengembangan bakat IT dimana kompetensi siswa dalam 3 jurusan yang ada di SMK TI Bali Global Badung dapat dikembangkan melalui organisasi ini. Semoga dengan dilantiknya Pengurus KSHDI, Pengurus ROHIS, Pengurus Organisasi Nasrani, dan Pengurus SITITI SMK TI Bali Global Badung Periode Tahun 2022/2023, toleransi antar umat beragama selalu terjaga dan terjalin dengan baik serta para siswa dapat mengembangkan bakat melalui organisasi di sekolah agar menjadi generasi yang aktif, kreatif, dan inovatif.


(Humas)