Berprestasi di Ajang Lomba poster INVENTION UNUD 2021, SMK TI Bali Global Badung Berikan Beasiswa Prestasi Kepada 2 Siswanya

 


Pada Tanggal 17 Nopember 2021, SMK TI Bali Global Badung memberikan beasiswa prestasi kepada para siswanya yang berjumlah 2 orang.

Pemberian beasiswa ini atas dasar prestasi mereka di ajang Lomba INVENTION UNUD 2021. Beasiswa diberikan langsung oleh I Made Indra Aribawa, SH selaku Kepala SMK TI Bali Global Badung dan didampingi oleh Pembina lomba yaitu I Gusti Putu Wahyu Armandha Kumara,S.Kom.

Berikut nama-nama siswa penerima beasiswa tersebut :

  • Muhammad Afdal kelas XII Multimedia 1 meraih juara 2 desain poster. Beasiswa yang diterima yaitu bebas biaya SPP selama 3 bulan.
  • Putu Ngurah Dodik Pramudya Himawan kelas XII Multimedia 1 meraih juara 3 dan juara Favorit desain poster. Beasiswa yang diterima yaitu bebas biaya SPP selama 2 bulan.

SMK TI Bali Global Badung tidak hanya memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi saja, namun para guru pembimbing lomba pada masing-masing lomba juga mendapatkan apresiasi dari sekolah. Hal ini merupakan sedikit bentuk dari besarnya rasa terima kasih dari sekolah atas dedikasi yang diberikan oleh guru pembimbing dan siswa berprestasi kepada SMK TI Bali Global Badung.

Selamat atas prestasinya. Semoga apa yang dihasilkan oleh mereka ini bisa bermanfaat, serta prestasi mereka semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.