Juarai Desain Blog di Ajang Fasttekno 2021, SMK TI Bali Global Badung Berikan Beasiswa Kepada 2 Orang Siswanya

SMK TI Bali Global Badung, Juara 1 dan 2 Desain Blog Fasttekno 2021 ITB Stikom Bali

Jumat, 4 Juni 2021. SMK TI Bali Global Badung memberikan beasiswa prestasi kepada para siswanya yang berjumlah 2 orang. Pemberian beasiswa ini atas dasar prestasi mereka di ajang Fastekno 2021. Beasiswa diberikan langsung oleh I Made Indra Aribawa, SH selaku Kepala SMK TI Bali Global Badung.

Ajang Fasttekno 2021 adalah ajang tingkat nasional yang diselenggarakan oleh ITB Stikom Bali di setiap tahunnya dan diselenggarakan secara online. Sedangkan pengumuman dan penyerahan hadiah dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2021.

Berikut nama-nama siswa penerima beasiswa tersebut :

  • Ni Kadek Junia Purnama Ningsih kelas XI RPL 1 meraih Juara 1 desain blog. Beasiswa yang diterima yaitu bebas SPP selama 5 bulan.
  • Moh. Prayogi kelas XII RPL 1 meraih Juara 2 desain blog. Beasiswa yang diterima yaitu bebas SPP selama 3 bulan.

SMK TI Bali Global Badung tidak hanya memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi saja, namun para guru pembimbing lomba yaitu Putu Ade Pranata, S.Kom  juga mendapatkan apresiasi dari sekolah. Hal ini merupakan sedikit bentuk dari besarnya rasa terima kasih dari sekolah atas dedikasi yang diberikan oleh guru pembimbing dan siswa berprestasi kepada SMK TI Bali Global Badung.

Selamat atas prestasinya. Semoga apa yang dihasilkan oleh mereka ini bisa bermanfaat, serta prestasi mereka semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.