Globaliti Badung Peduli, SMK TI Bali Global Badung Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Bulan Bung Karno

Bakti Sosial SMK TI Bali Global Badung, Kodim, Karang Taruna Denapsar, Desa Dauh Puri Kangin, Desa Peguyangan

Bakti sosial Globaliti Badung Peduli yang bertepatan pada hari Jumat, tanggal 11 Juni 2021 oleh SMK TI Bali Global Badung dilaksanakan di dua lokasi yaitu di Kantor Lurah Dauh Puri Kangin dan Kantor Lurah Peguyangan.

Di lokasi pertama, kantor Lurah Dauh Puri Kangin kegiatannya yaitu penanaman pohon, pembagian paket buku tulis, penebaran bibit ikan dan bersih-bersih lingkungan.

Sedangkan di lokasi kedua, Kantor Lurah Peguyangan kegiatannya adalah berbagi paket buku tulis, serta pembagian sembako kepada Penyandang Disabilitas dan keluarga Prasejahtera khusus warga Peguyangan.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh SMK TI Bali Global Badung bersama Karang Taruna Kota Denpasar, DANDIM 1611/Badung, DANDEPOM IX/3 Denpasar dan disponsori oleh JFC, kopi ABC dalam rangka memperingati bulan Bung Karno.

Acara dihadiri oleh I Made Indra Aribawa, SH (Kepala SMK TI Bali Global Badung), I Ketut Ngurah Aryawan (Ketua Karang Taruna Denpasar), Made Agus Putra Jaya (Owner JFC), Kolonel Inf I Made Alit Yudhana (Dandim 1611/Badung), A. A. Gede Agung Dharma Putra, SIP., MAP (Lurah Peguyangan), Lurah Dauh Puri Kangin, dan Letkol CPM Yudhi Efrima Surya, SH., M.Si., HAN (Dandempom IX/3 Denpasar).

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk melestarikan lingkungan serta mengurangi beban masyarakat yang ekonominya sangat kurang pada masa pandemi saat ini. Selain itu juga agar SMK TI Bali Global Badung semakin dikenal oleh masyarakat luas dan selalu bisa membantu serta berkontribusi kepada lingkungan.