Puncak Perayaan HUT Ke-4 SMK TI Bali Global Badung Digelar Secara Virtual


Selasa, 10 November 2020 Puncak HUT ke-4 SMK TI Bali Global Badung ditandai dengan pelepasan balon dan pemutaran video kaledoskop perjalanan sekolah. Serangkaian kegiatan peringatan HUT dilaksanakan secara virtual. 4 tahun sudah SMK TI Bali Global Badung melakukan pengabdiannya bagi tanah air tercinta. Banyak hal konstruktif dan produktif yang telah dikontribusikan oleh SMK TI Bali Global Badung bagi masyarakat yang diperoleh atas dedikasi dan komitmen tiada henti dari seluruh Keluarga Besar SMK TI Bali Global Badung.

SMK TI Bali Global Badung juga menggelar perlombaan secara online yakni lomba Esport Mobile Legend dan PUBG Mobile, Video Creative, Tik Tok Edukasi, serta Rindik Online yang hasil penjurian sudah diumumkan pada puncak perayaan secara virtual tersebut.

Dan bertepatan di HUT ke-4, pendaftaran atau pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2021/2022 juga dibuka, untuk memberikan kesempatan kepada adik-adik yang memang sudah mempunyai minat untuk menekuni bidang keahlian Teknologi informasi.

Secara virtual, Bapak Dr. Dadang Hermawan Rektor ITB Stikom Bali selaku Ketua Yayasan Pendidikan Bali Global Denpasar dan Bapak Dr. KN Boy Jayawibawa Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali mengucapkan dirgahayu yang ke 4 SMK TI Bali Global Badung.


Puncak perayaan HUT Ke-4 SMK TI Bali Global Badung secara Virtual bisa disaksikan melalui Youtube Channel SMK TI Bali Global Badung.



----------------------⁠⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠

⁠⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠

SMK TI BALI GLOBAL BADUNG⁠⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠

Jl. Tibung Sari, Br. Kwanji, Dalung, Kuta Utara, Badung - Bali⁠⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠

⁠Telp 0361-419097⁠⠀⁠

WA 0822-61-9000-70⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠

⁠⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠

www.smktibaliglobalbadung.sch.id⁠⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠

⁠⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠

#smktibaliglobalbadung #globalitibadung #smk #smkbisa #Badung #kuta #tabanan #denpasar #pendidikan #bali #teknologi #globaliti #smktibaliglobal #ppdb #smkdibali #smkterbaikdibali #sekolahkejuruan #ppdbonline #sekolahvokasi #pendidikanvokasi