Berprestasi di Tengah Pandemi Dalam SMANGI Festival 2020


Kabar membanggakan kembali hadir dari SMK TI Bali Global Badung. Siswa-siswi SMK TI Bali Global Badung kembali menuai prestasi di tingkat provinsi.

Prestasi kali ini dalam kegiatan SmangiFest 2020 Virtual Competition yang mengusung tema "Berprestasi di Tengah Pandemi".

Adapun prestasi yang didapat oleh SMK TI Bali Global Badung diumumkan dalam penutupan acara SmangiFest 2020 yang dilaksanakan secara streaming pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu, antara lain sebagai berikut :  

  • Juara 2 Lomba Desain Poster, atas nama R. Maqda Aditya Setio Budhi, dari kelas XII MM 2 
  • Juara 2 Lomba Bahasa Inggris, atas nama Berlian Putri Utama, dari kelas XI MM 1
  • Juara Harapan 2 Lomba Film Pendek, atas nama I Gede Juli Arta (XII MM 2), I Dewa Gede Trisna Riandika (XII MM 2), Ezra Sadewa Suloara (X MM 3)
  • Juara Harapan 3 Lomba Fotografi, atas nama I Gede Daniel Yefta Pratama, dari kelas XI MM 2
  • Juara Harapan 3 Umum SMANGI Fest 2020, Kategori Bahasa, Seni dan Sains tingkat SMP/SMK

Tautan pengumuman tersebut bisa dilihat di https://www.youtube.com/channel/UCL92OcgytiSxkeUzEOcRagg

dan di SK Panitia SmangiFest 2020 https://drive.google.com/file/d/1yFdQYVr6NHU4xeQtJ0hfh8sAytrlAQ7f/view

Kabar gembiranya lagi, mereka nantinya juga akan mendapat beasiswa prestasi dari SMK TI Bali Global Badung yang akan diserahkan langsung oleh Bapak I Made Indra Aribawa, SH selaku Kepala SMK TI Bali Global Badung.

Selamat atas prestasinya. Semoga apa yang dihasilkan oleh mereka ini bisa bermanfaat, serta prestasinya semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman dan masyarakat.