Rapat Koordinasi Stikom Bali Grup 2019





Rapat Kordinasi 2019 Stikom Bali Grup ini diselenggarakan pada tanggal 18 Januari 2020 di Four Star by Trans Hotel, Renon - Denpasar ini berjalan dengan lancar dan memperoleh hasil yang baik.

Rapat Kordinasi ini dihadiri oleh pihak Yayasan Widya Dharma Shanti dan seluruh perwakilan dari lembaga yang bernaung di dalam Stikom Bali Grup.


SMK TI Bali Global Badung yang diwakili oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung, yaitu Bapak I Made Indra Aribawa, SH, dan Kepala Tata Usaha SMK TI Bali Global Badung yaitu Bapak I Putu Agus Purnama Adi Putra, SE., MM, dan Wakil Kepala SMK TI Bali Global Badung Bidang Hubungan Masyarakat yaitu Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati, S.Pd.H, mempresentasikan hasil pencapaian SMK TI Bali Global Badung di tahun 2019, dan target di tahun 2020.

Semoga melalui kegiatan ini, tujuan dan cita-cita Kegiatan Rapat Kordinasi dan semua lembaga yang bernaung di bawah Stikom Bali Grup dapat tercapai.








-----------------------------------------

SMK TI Bali Global Badung
Sekolah Komputer Berbasis Pariwisata.
Jl. Tibungsari, Dalung - Kuta Utara - Badung
Telp 0361 419097
www.smktibaliglobalbadung.sch.id .
_
#smktibaliglobalbadung #globalitibadung #smk #smkbisa #Badung #kuta #tabanan #denpasar #pendidikan #bali #teknologi #globaliti #smktibaliglobal #ppdb #smkdibali #smkterbaikdibali
#praktek #sekolahkejuruan #dalung #kutautara #mengwi #denpasarbarat #denpasarutara #ppdbonline

0 Komentar