Sosialisasi Eco Bali di SMK TI Bali Global Badung Tentang Daur Ulang Kemasan Karton


13 Desember 2019. Bertujuan untuk meningkatkan kesadaran siswa tentang pentingnya mendaur ulang kemasan karton, Eco Bali memberikan sosialisasi kepada siswa/i SMK TI Bali Global Badung tentang pentingnya daur ulang kemasan karton.

Selain memberikan sosialisasi tentang daur ulang kemasan karton, Eco Bali juga mengajak untuk mengikuti kompetisi daur ulang kemasan karton. Tujuannya selain untuk meningkatkan kesadaran siswa/i terhadap daur ulang kemasan karton, antara lain juga untuk Meningkatkan partisipasi siswa dalam mengumpulkan kemasan minuman karton, meningkatkan jumlah kemasan karton yang dikumpulkan oleh civitas akademika dan mekampanyekan serta mengajak masyarakat luas dalam mendaur ulang kemasan minuman karton melalui kreativitas civitas akademika.


FYI, Eco Bali sendiri didirikan pada tahun 2006 sebagai tanggapan atas urgensi masalah pengelolaan limbah di pulau Bali yang mempunyai visi misi memungkinkan semua orang menuju gaya hidup tanpa sampah dan mempromosikan pengelolaan limbah yang bertanggung jawab, menciptakan pengetahuan hijau dan produk ramah lingkungan untuk mencapai zero waste.


0 Komentar