Kerjasama Dengan Perusahaan Singapore : Zettabyte - SMK TI Bali Global Badung Semakin Mendunia




Setelah jalin kerjasama dengan universitas di Taiwan "Chienkuo Technology University" pada Februari 2019 lalu, bertepatan dengan HUT ke-3 SMK TI Bali Global Badung tanggal 10 November 2019, menyusul kerjasama Internasional SMK TI Bali Global Badung dengan Perusahaan Singapore "Zettabyte PTe.Ltd" dalam bidang pendidikan dan Sumber Daya Manusia.

Suatu kebanggaan SMK TI Bali Global Badung bisa diajak kerjasama dengan Zettabyte PTe.Ltd.

MoU ditandatangani oleh Mr. Cristian Mugnier selaku CEO Zettabyte PTe.Ltd, dan Bapak Indra Aribawa, SH selaku Kepala SMK TI Bali Global Badung.

Mr. Cristian Mugnier menyampaikan bahwa Zettabyte siap berbagi ilmu kepada siswa/i SMK TI Bali Global Badung. Kedepannya Zettabyte akan memberikan pelatihan secara gratis kepada siswa/i SMK TI Bali Global Badung khususnya jurusan Rekayasa Perangkat Lunak ataupun jurusan lain yang berminat mempelajari bidang software.

Selain itu juga Zettabyte siap menerima siswa/i SMK TI Bali Global Badung untuk Kerja Praktek Industri di Zettabyte.PTe.Ltd.
.
Harapan ke depan dapat memberikan ilmu, pengalaman daa wawasan tambahan mengenai IT kepada siswa/i SMK TI Bali Global Badung agar siswa/i SMK TI Bali Global Badung semakin mampu memberi manfaat kepada dunia di bidang IT.


Salam,
SMK TI Bali Global Badung

0 Komentar